Pinjaman Online Cepat dan Mudah

blog INSIDE – Pada prinsipnya hampir semua perusahaan Financial Technology (Fintech) menawarkan pinjaman online cepat dan mudah tanpa jaminan. Oleh karena itu, untuk mendapatkan layanan kredit tanpa agunan bukan sesuatu yang sulit, hanya saja perlu ketelitian dalam memilih.

Memang untuk memilih dari sekian banyak layanan, diperlukan gambaran dan referensi agar tidak terjebak yang akhirnya merugikan diri sendiri. Untuk itu, melalui postingan ini kami hadirkan beberapa aplikasi kredit online terbaik dan terdaftar di OJK.

Baca juga: Aplikasi Investasi Saham Online Terpercaya

PinjamDuit
Aplikasi pinjaman tanpa agunan memang bisa menjadi jalan keluar jika Anda butuh dana cepat. Salah satu aplikasi yang menawarkan pinjaman online cepat dan mudah adalah PinjamDuit.

Besaran nominal pinjaman yang diberikan mulai dari Rp 600.000 hingga Rp 3 juta, sehingga cocok bagi Anda yang menginginkan dana cepat. Syarat utamanya hanya memiliki E-KTP, memiliki nomor telepon yang bisa di verifikasi, serta memiliki bukti penghasilan tetap.

Metode pengembalian pinjaman juga beragam, sehingga pengguna bisa memilih cara yang paling nyaman. Adapun metode yang tersedia untuk angsuran pinjaman adalah melalui ATM, internet banking, mobile banking, dan minimart.

Anda hanya perlu 3 menit untuk mengisi data. Kemudian, jika pengajuan disetujui, uang akan otomatis ditransfer ke rekening Anda. PinjamDuit merupakan aplikasi yang aman karena sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Kreditcepat
Hanya dengan melampirkan formulir aplikasi dan upload foto dokumen Anda di website Kreditcepat, Anda dapat mendapat dana tambahan yang Anda butuhkan dalam 24 jam.

Tidak peduli dimana pun Anda berada, setelah aplikasi diajukan dan dokumen Anda diterima, pihak Kreditcepat akan menelpon Anda untuk verifikasi. Kemudian Anda cukup mengtransfer biaya verifikasi, lalu uang akan dikirim ke rekening bank Anda.

Setelah mendapatkan pinjaman, pembayaran cicilan dapat dilakukan dengan mudah dan nyaman. Anda dapat melakukannya melalui internet banking, ATM atau teller bank.

Kreditcepat memiliki persyaratan penghasilan yang cukup ringan dan durasi dari 5 hari hingga 30 hari. Jadi bagi Anda yang terdesak dalam hal keuangan atau membutuhkan pengeluaran mendadak seperti untuk pengobatan maka Kreditcepat dapat menjadi solusi utama Anda untuk jangka pendek.

Tunaiku
Perlu diakui bahwa untuk mendapatkan pinjaman tanpa jaminan dalam jumlah yang besar memang agak sulit. Apalagi situs dan aplikasi pinjaman kilat umumnya hanya meminjamkan dana yang sedikit yaitu maksimal Rp 8 juta.

Namun sebenarnya ada solusi bagi Anda yang ingin mengajukan dana lebih besar hingga Rp 20 juta dan tanpa jaminan. Salah satu pilihan yang paling mudah persyaratannya adalah Tunaiku dari Amar Bank.

Kredit online Tunaiku menyediakan dana pinjaman hingga Rp 20 juta tanpa memerlukan jaminan. Proses pengambilan keputusannya pun hanya 24 jam, dan proses pencairan dananya 3 hari kerja. Tenor yang ditawarkan pun maksimal 20 bulan.