Pinjaman Online Cepat Cair tanpa Slip Gaji dan NPWP Terbaru

blog INSIDE – Perkembangan teknologi melahirkan sebuah inovasi baru dari lembaga keuangan, yakni layanan pinjaman online cepat cair tanpa slip gaji dan NPWP. Beberapa yang disajikan di sini bisa menjadi solusi untuk memperbaiki finansial pasca covid-19.

Perlu digaris bawahi, seberapa pun mudah mendapatkan pinjaman dari perusahaan fintech, sebisa mungkin diusahakan untuk tidak terjebak. Ini artinya, sebagai calon customer harus bijak memilih sehingga tidak terjebak dalam lingkaran kredit online.

Baca juga: Tips Memilih Pinjaman Online Terpercaya di Indonesia

1. Tunaiku

Situs dan aplikasi pinjaman online cepat cair tanpa slip gaji dan NPWP yang pertama adalah Tunaiku. Jika Anda membutuhkan dana cepat, namun bingung tidak mempunyai surat berharga yang digunakan sebagai jaminan, maka Tunaiku adalah solusinya. Pasalnya, Tunaiku dari Amar Bank ini mempunyai program pinjaman dana tanpa jaminan bagi para nasabahnya.

Menawarkan uang plafon dari 2 juta hingga 10 juta, dengan masa tenor 6-12 bulan, Tunaiku bisa menjadi salah satu jalan alternatif Anda membangun kembali bisnis yang terdampak covid-19. Hanya dengan menggunakan KTP saja, maka Anda bisa mengajukan pinjaman dana. Bunga yang dipatok di Tunaiku sendiri sebesar 3% per bulan.

2. Rupiah Cepat

Situs kedua yang bisa menjadi acuan untuk pinjam uang secara online adalah Rupiah Cepat yang menawarkan dengan batas kredit sampai Rp 5 juta dan bisa dibayar secara cicilan sampai 3 bulan. Beberapa fitur yang bisa Anda temui di Rupiah Cepat adalah; Plafon pinjaman Rp 400 ribu sd Rp 5 juta dengan tenor pinjaman 65 hari, 75 hari dan 90 hari.

Proses pengisian dan pengajuan dana di Rupiah Cepat hanya membutuhkan waktu selama 15 menit saja. Namun, dana pinjaman yang Anda ajukan ini tidak sepenuhnya cair. Setelah pengajuan, akan membutuhkan proses konfirmasi 24 -48 jam. Pencairan dana ini akan dilakukan ke rekening bank atas nama peminjam. Untuk itu, pastikan Anda punya rekening.

3. DigiBank

Tidak kalah cepat pencairannya dengan kedua situs di atas, DigiBank menawarkan pinjaman online cepat cair tanpa slip gaji dan NPWP hanya dalam 60 detik saja. Jika Anda tertarik dengan situs yang satu ini, syaratnya adalah harus meminjam uang dana tunai yang diajukan melalui aplikasi mobile banking DigiBank DBS. Anda bisa mengunduhnya melalui Google Play Store.

Jika sudah, Anda bisa mengikuti persyaratan yang ditampilkan pada aplikasi DigiBank, salah satunya adalah nasabah wajib mempunyai e-KTP. Plafon ini meminjamkan uang sampai 10 juta dengan masa tenor 12 bulan, 24 bulan, dan 36 bulan.

4. KreditCepat

Situs aman berikutnya yang bisa menjadi rekomendasi adalah KreditCepat. Hanya dengan melampirkan formulir di aplikasi dan juga mengupload foto dokumen di website KreditCepat, Anda tinggal menunggu dana yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan maupun membangun kembali bisnis yang berdampak akibat pandemi.

Anda tinggal menunggu dalam kurun 24 jam proses konfirmasi. Setelah itu, pihak KreditCepat akan menelepon Anda untuk verifikasi. Jika kedua belah pihak sudah menerima, Anda cukup mentransfer biaya verifikasi, lalu uang akan dikirimkan ke rekening pribadi Anda.

5. Koinworks

Situs pinjaman online cepat cair tanpa slip gaji dan NPWP berikutnya adalah koinworks. Koinworks sendiri merupakan salah satu jenis P2P fintech yang sudah berizin OJK yang menawarkan pinjaman modal usaha tanpa jaminan. Anda bisa mengajukan pinjaman dana mulai 10 juta hingga 2 milyar, dengan masa tenor kredit adalah tenor 6 – 24 bulan.

Persyaratan yang bisa dilengkapi jika Anda ingin mengajukan pinjaman dana di Koinworks ini adalah; Warga Negara Indonesia yang tinggal di Indonesia dengan usia minimal 21 tahun; memiliki bisnis yang sudah 1 tahun berdiri; memiliki KTP, NPWP, SIUP+TDP+NPWP perusahaan jika PT atau CV; dan rekening mutasi 3 bulan terakhir.