Pinjaman Online Cepat Cair 24 Jam

blog INSIDE – Mencari pinjaman online cepat cair 24 jam di internet adalah salah satu yang mudah dilakukan. Pasalnya, hampirnya semua penyedia kredit online menjanjikan hal tersebut. Namun, meski demikian perlu kehati-hatian juga dalam memilih yang terbaik.

Sebagai informasi, dengan perkembangan teknologi internet yang cepat banyak sekali lahir perusahaan-perusahaan fintech ilegal yang menjanjikan pinjaman online cepat cair 24 jam. Oleh karena itu, jika memerlukan dana cepat jangan gegabah.

Baca juga: Tips Investasi Emas bagi Pemula

Untuk itu sebagai gambaran berikut beberapa aplikasi pinjaman online resmi dan terbaik yang bisa dijadikan sebagai pilihan untuk mendapatkan kredit tanpa agunan.

Kredit Pintar
Kredit Pintar merupakan penyedia layanan kredit online 24 jam langsung cair. Berbasis aplikasi dengan plafon pinjaman hingga Rp 2 juta dan tenor pelunasan maksimal tiga bulan. Kredit Pintar dapat menjadi alternatif solusi saat membutuhkan dana segar darurat.

Hal tersebut karena proses pencairan dana pinjaman di Kredit Pintar hanya butuh waktu kurang dari 60 menit. Untuk diketahui, pinjaman di Kredit Pintar dikenakan biaya layanan sebesar 10-15 persen dari total pinjaman.

Dompet Kilat
Sesuai namanya, Dompet Kilat menawarlan kredit uang tunai dengan proses pengajuan dalam waktu kilat, yaitu kurang dari lima menit. Kemudian, tak sampai sepuluh menit, dana pinjaman online yang disetujui akan langsung dikirim ke rekeningmu.

Dompet Kilat mematok bunga sebesar 0,1 persen per hari. Adapun plafon pinjaman Dompet Kilat hingga Rp 2 juta dan tenor pinjaman hingga 30 hari. Pengajuan pinjaman dapat dilakukan secara mudah melalui aplikasi mobile Dompet Kilat.

Tunaiku
Berada di bawah naungan Amar Bank, Tunaiku menawarkan plafon pinjaman uang tanpa jaminan yang cukup tinggi, yaitu mulai dari Rp 2-20 juta. Sebagai layanan kredit tanpa agunan alias KTA online, kamu cukup menunjukkan KTP untuk mengajukan pinjaman di Tunaiku.

Selain plafon yang cukup tinggi, tenor pinjaman Tunaiku pun terhitung panjang, yaitu 6 hingga 20 bulan. Proses pencairannya pun cuma 24 jam.

DanaBijak
DanaBijak merupakan penyedia layanan pinjaman online kilat 24 jam tanpa jaminan di bawah naungan PT Digital Micro Indonesia. Pengajuan pinjaman di DanaBijak dapat dilakukan secara online melalui situs resmi DanaBijak maupun aplikasi DanaBijak di smartphone.

Melalui DanaBijak pinjaman yang bisa diajukan hingga Rp 3 juta dengan tenor pinjaman selama 30 hari.

Sebelum mengajukan pinjaman, kamu dapat memanfaatkan fitur simulasi pada situs Danabijak. Misalnya, jika kamu meminjam uang sebesar Rp 1 juta selama satu bulan, maka dari hasil simulasi tersebut, diketahui total pengembalian yang harus kamu bayar adalah sebesar Rp 1,24 juta.