Cara Cepat Mendapatkan Pinjaman Uang di Kredit Pintar

blog INSIDE – Kredit Pintar merupakan sebuah aplikasi pinjaman online yang diperuntukkan bagi yang membutuhkan uang pinjaman cepat. Dengan aplikasi ini, kamu bisa mendapatkan uang dengan mudah yang hanya bermodalkan KTP dan smartphone.

Menariknya, setelah mendapatkan pinjaman, pembayaran cicilan bisa dilakukan di mana saja melalui transfer ATM atau dengan mobile banking. Untuk itu, aplikasi pinjaman online ini merupakan salah satu aplikasi terbaik yang memberikan pinjaman syarat mudah.

Baca juga: Cara Jitu Pinjaman Online di ACC, Simak Tips Berikut

Meskipun syaratnya tidak ribet, sebagai calon nasabahnya kamu harus tau cara cepat mendapatkan pinjaman uang di Kredit Pintar. Namum, sebelum kami mengurainya lebih jauh, berikuut beberapa keunggulan dari aplikasi pinjaman online terbaik ini.

Bunga dan Biaya Layanan Rendah
Suku bunga tahunan tidak lebih dari 11%. Selain itu, biaya layanan awal untuk pinjam uang sebesar 5% -15% (tergantung pada jumlah total kredit tunai dan jangka waktu pembayaran), tidak ada biaya tambahan terkait lainnya.

Cepat dan Praktis
Dapatkan kredit tunai online dengan cepat. Cukup luangkan waktu 5 menit untuk mengisi informasi pribadi saja.

KTA yang Aman
Proses verifikasi ganda agar dana pinjaman Anda tetap aman dan jauh dari penipuan.

Pembayaran Mudah
Proses pelunasan dan pembayaran cicilan yang mudah. Pembayaran bisa dilakukan via transfer lewat ATM, M-Banking, BluePay, dan di semua cabang Alfa Group (Alfamart, Alfamidi, Alfa Express, Lawson, dan lain-lain).

Layanan Customer Service 24 Jam
Aplikasi ini berkomitmen untuk selalu memberikan layanan pelanggan yang baik untuk menyelesaikan berbagai masalah yang muncul saat menggunakan aplikasi atau saat proses pengajuan. Hubungi di 021-50598882 atau email di cs@kreditpintar.com.

Privasi dan Keamanan Terjamin
Semua informasi pelanggan terlindungi dan tidak akan disalahgunakan. Aplikasi ini juga sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK, sehingga layanan yang diberikan terbukti aman dan terpercaya.

Cara cepat mendapatkan pinjaman uang di Kredit Pintar

#1 Unduh Aplikasi
Langkah pertama adalah calon peminjam harus mengunduh aplikasinya di Google Play Store. Kredit Pintar hanya menerima pengajuan lewat aplikasi.

Layanan Pinjaman online tidak menerima pengajuan lewat website. Karena itu, calon peminjam perlu memiliki smartphone yang memadai untuk bisa memasang aplikasi pinjaman online, mengambil foto selfie dan mengupload KTP serta foto.

Saat mengunduh aplikasi, Kredit Pintar meminta sejumlah akses data ke ponsel Anda, yaitu camera, lokasi dan memory. Sesuai ketentuan OK terbaru, aplikasi pinjaman online hanya diperbolehkan mengambil data camera, lokasi dan memory.

#2 Memilih Pinjaman
Langkah berikutnya memilih pinjaman yang akan diajukan. Berbeda dengan umumnya KTA di bank dimana nasabah bisa menentukan plafon dan tenor, aplikasi ini sudah menetapkan opsi jumlah pinjaman dengan tenor masing – masing.

Ada 4 opsi pinjaman online cepat cair yang ditawarkan, yaitu:
Rp 600,000 dan 14 hari
Rp 1,200,000 dan 14 hari
Rp 1,200,000 dan 28 hari
Rp 2,300,000 dan 3 bulan
Anda harus memilih salah satu opsi diatas untuk mengajukan pinjaman. Tidak bisa memilih di luar opsi diatas.

#3 Mengisi Aplikasi
Setelah memilih pinjaman dan tenor, Anda lanjut ke step berikut yaitu mengisi data.

Pertama, ambil foto KTP dan ambil foto selfie Anda dengan memegang KTP. Pastikan adalah e-KTP dengan gambar KTP jelas dan tidak blur. Jika KTP tidak bisa dibaca oleh sistem, kemungkinan pengajuan ditolak.

Kedua, isi data – data pribadi yang meliputi: email, nama ibu kandung, pendidikan, status perkawinan, kontak darurat, tempat tinggal, pekerjaan, dan rekening bank.

Anda harus menyediakan dua kontak darurat dengan hubungan yang jelas dan keluarga dekat. Nama dan no telepon kontak darurat harus disediakan.

Rekening bank wajib atas nama Anda dan tidak bisa nama orang lain. Kalau tidak sesuaiAkibatnya,menolak pencairan dan meminta rekening bank baru.

Karena itu, pastikan bahwa rekening bank yang digunakan sama persis dengan info di KTP. Pastikan jangan terdapat perbedaan, misalnya, soal singkatan nama atau penulisan gelar.

#4 Proses Pinjaman dan Pencairan
Setelah selesai pengisian data, klik ajukan pinjaman.

Dalam waktu kurang dari 24 jam, hasil pengajuan pinjaman akan diberitahu via online. Jika disetujui, dana dicairkan langsung ke rekening bank Anda.

Anda bisa melihat detail pinjaman Anda di aplikasi Kredit Pintar. Jumlah pinjaman yang dicairkan, jatuh tempo dan biaya – biaya terkait.